Sunday, April 28, 2013

정성어린 선물 p.1 : Happy Birthday to Myself...*^^*

Sekarang tanggal 28 April 2013 pukul 10.00 a.m waktu korea.
Hey.. hari ini bukan ulang tahunku!! Lalu kenapa judulnya "Happy Birthday to Myself" ?..Hehe, biasa, tulisan tertunda,..kkk

13 April 2013
Masih ingat kan aku pada hari itu ke Seoul part 2? Aku kembali ke Kongju jam 8 malam. Dari terminal aku kembali sebentar ke asrama. Siap-siap... langsung cuss keluar. Menuju ke tempat kak Putri. Kenapa? Ada apa?..
Jadi kan tanggal 14 April itu ulang tahunku. Haha. (sudah lewat 14 hari sih..haha). Kenapa di rayakan tanggal 13? Karena yang punya tempat dan fasilitas (baca: kak Put) tanggal 14-nya sibuk. 
Kami (aku, Yaya dan kak Put) berencana merayakan secara kecil-kecilan ulang tahunku. Kali ini beda dengan ulang tahun Yaya. Ga pake surprise! Si yang ulang tahun (baca: aku) juga bertanggung jawab atas makanan yang akan kami makan...kkk.
Perbedaan lainnya adalah... saat ulang tahun Yaya makanan utamanya adalah mie ayam. Unsur mie, anggap aja ala China (?). Di ulang tahunku "nasi tumpeng"..hoho.
Kata kak Put, ini pertama kalinya dia buat nasi kuning tumpeng...kkk. selain nasi tumpeng kak Putri juga buat sambel goreng ati dan risole.


Acara masak-masak berjalan seperti biasa. Sambil memasak banyak ngobrol dan cerita.
Teeng... sudah jam 11-an malam dan makanan sudah siap sedia. Krik.. krik.. harus banget ya makannya nunggu jam 12 (?)..kkk
Yo wis... sebelum itu, eh.. ternyata kak Putri juga nyiapin birthday cake. #huhu aku terharuu. Padahal kak Put lagi sakit, tapi keluar rumah buat beliin aku cake...Dan dari awal bohong kalo ga ada cake, ternyata ada.. :')


Muka berminyak, kusut belum mandi tapi harus ada dokumentasi. Lihat aja.. kkk. NG...
Oh ya.. bentuk nasi tumpengnya itu lumayan rempong hloh. bukan.. kreatif sebenarnya.haha. Pokoknya pake apa aja biar berbentuk "tumpeng".kk

Karena sudah malam, capek dan kusut.. makanya sesi fotonya sedikit saja. Haha. Jam 00.00.. 
Waktu itu aku benar-benar ga sadar kalo sudah masuk tanggal 14. Aku asyik mengobrol. lagi fokus.. eh.. tiba-tiba.."duarrr", kak Put nyalain petasan kecil. "Ha?! Astagfirullah!" aku beneran kaget...., hehe. makasih.. makasih... :D
Sudah gitu mereka nyanyi birthday song dengan suara apa adanya dan sesegera diselesaikan (karena sudah malam dan capek dan ingin makan lalu tidur)...haha. tapi dari luar terdengar suara ramai orang nyanyi lagu ulang tahun. Bukan buat aku! Jangan geer..haha. ternyata ada yang ulang tahunnya bareng ma aku. Dan itu lebih dari satu. haha.. Rame.. rame..
#Ga bisa upload sesi foto pas tiup lilin dkk. Lagi ga pake jilbab. jadi dilarang upload..haha
Terima kasih kak Put, Yaya.... little family @ Kongju.. :)

Selain itu ada beberapa lagi 'hadiah' yang berkesan untukku. Dari Indonesia aku mendapat kiriman 3 video dan 'special card' ucapan selamat ulang tahun dari teman. Juga ucapan-ucapan doa yang berkesan...
Next time yaaa...
Mau siap-siap keluar. It's weekend, right! Piknik dan makan!! ^^


6 comments:

  1. 생일 축하 !! Yeey, selamat bertambah tua, kak. Semoga sukses yaaa. Amiin..
    Risolnya sumpah bikin ngiler, kak. Kirimin ke sini, dong. *nangkeprisol* ^^

    ReplyDelete
  2. O iya, kak. Kalo lagi nganggur, kapan-kapan mampir ke blog-ku yaa.. ^^
    http://setumpuk-kata.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. haha,.. makasih.. makasih.. :)

    eh.. promosi.. kkk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. :p
      O iya, kakak kenal andika ssaem ga? Dia ngajar di puskor. Aku sempet ikut satu level doang siih..

      Delete
    2. Wah..sayangnya aku ga kenal dan g tahu..hmmm
      Tp serasa pernah dengar namany.. kkk sptnya seonbae..
      Ak yg di puskor tahunya mas wahid dan bu novi. Krn beliau2 dosen bakor
      .hhe

      Wah malah smpt blajat bhsa korea y?

      Delete
    3. Iya sempet. Malah pinginnya lanjut sampai level-level selanjutnya, tapi aku keburu pindah ke banjarmasin..

      Delete

Name
comment